Rabu, 27 November 2013

Nikmat Itu Sederhana

Sabtu kemarin, aku jadi panitia JR di Alkautsar. Acara akan dimulai pukul 12.30. Sebelum ke alka, aku dan abang pergi dulu ke tempat jualan kaos polos di daerah Sukajadi. Buat survey harga kaos untuk danus M-Camp. Setelah itu, mampir sebentar ke Polrestabes Bandung yang ada di jalan Merdeka. Untuk melihat syarat-syarat pembuatan SKCK. Abang butuh membuat SKCK soalnya. Setelah mengingat-ngingat persyaratan yang diperlukan, kami pun menuju alka. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.10 WIB. 

Hmm... Mendekati waktu makan siang... 
Abang mengajakku makan. Di dekat alka, ada penjual soto ayam madura yang enaaak banget. Hehe... Bapak ini sudah berjualan disana sejak kami masih SMP dulu. Ayah abang juga suka kesini. Sotonya enak banget.
Sebelum kami turun dari motor pun, abang udah bilang ke bapaknya, pesan soto 2. Hehe...
Pesanan sudah jadi. Alhamdulillaah... Lalu kamipun khusyuk menikmati soto madura itu. 
Punya abang sudah habis. Lalu abang bilang, "Nikmat say..."
Aku tersenyum saja. Karena punyaku masih belum habis... Ya fokus ngabisin dululah... :P

Setelah makan, abang mengantarku ke alka. 

Aku jadi berpikir, ternyata, nikmat itu memang sederhana ya. Jika semua kita syukuri. Makan soto ayam madura seharga 10 ribu di pinggir jalan saja sudah nikmat. Hmm.... Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? 

Habis Dzuhur, ketemu Teh Ina yang belum makan dan mau cari makan. Yaah... kalo aku belum makan, aku ajak Teh Ina ke soto ayam maduranya. Wkwkwkwk.... :p

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..