Kamis, 28 November 2013

Abang Jadul :p

Akhir pekan kemarin, aku dan abang menginap di Kopo. Ahad paginya, aku sedang bersama Nadia di kamar tengah. Lupa, saat itu sedang membicarakan apa. Tak sengaja kulihat ada tulisan-tulisan tentang pendapat teman-teman Nanda mengenai Nanda. Kaya lembar muhasabah gitu.. Yang isinya kita tuh gimana menurut teman kita, kurangnya apa, kelebihannya apa, dst. Kuambillah, dan kubaca bareng Nadia.. Sambil ketawa-ketawa. Saat akan mengembalikan kertas itu ke tempat semula, eh ada sebuah foto jadul yang menyembul dari kotak. Hahaha... Ternyata foto abang waktu SMA dulu. Kuambil. Lagi, keketawaan sama Nadia. Si abang masih kurus banget dulu. Saat abang masuk ke kamar, kutunjukkan fotonya, kubilang ke abang, lebih lucu dulu ternyata, daripada sekarang. Wkwkwkwk... Terus, fotonya kubawa aja deh buat jadi koleksi.

Alhamdulillaah, nyadar kalo waktu SMA itu abang lucu, baru sekarang. Itu juga pas nemu foto itu. Coba kalo dulu, bisa berabe.. :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berati kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..