Minggu, 03 November 2013

Balada Istri Iseng

Dongdongdongdong...
Hwuaaa... Aku ini emang iseng, trus pelupa bin ceroboh... Hehehe....
Hari ini adalah salah satu hari yang memuat kekonyolanku...

Berawal dari saat abang akan mengantarkanku. Tasku ditaruh di bagian depan motor. Aku memegang kedua hapeku. Karena saat itu sedang membalas sms dan whatsapp. Lalu kami pun berangkat. Di jalan, aku masih menggunakan hape. Setelah selesai, kubilang pada abang, "Bang, rini taro di capuchon jaket abang aja ah.. Lebih aman..kalo di saku jaket rini, ntar jatoh kayak dulu..wkwkwk... Masukin ya bang...". Lalu aku memasukkannya ke dalam capuchon jaket abang. Kupikir ini lebih aman, kan bisa aku pegangin..

Hehehe.. Si abang mengingatkanku... "Awas lho, ntar lupa...".. Tapi aku tetap menyimpannya disana..
Sesampainya di pasteur, aku turun.. Abang akan pergi ke rapat MCAMP ITSAR di SMP 2. Aku bilang, nanti aku akan mengsms abang kalo sudah selesai. Lalu abang pun pergi.. Saat aku masuk ke tempat yang kutuju, aku baru ngeh.. Sepertinya hapeku tidak ada di tas... Masyaallah.... Hapeku masih ada di capuchon jaket abang!!!! :(

Tak mungkin abang kukejar.. Hadeh... Ini mah parah... Sibuk menyesali diri.. Kenapa ga dengerin kata abang tadi... Hiks... Aneh-aneh aja aku ini... Masa nyimpen hape di capuchon suami... Ckckck... Udah mikir gimana kalo abang lepas jaket, trus hapenya jatoh.. Dua pula... :(
Pasrah..mau ngehubungin abang ga bisa.. Wartel ga ada, orang disekitar ga ada yang kenal...

Saat aku sudah selesai, aku pergi ke SMP 2. Ternyata sedang dipakai test cpns.. Dan memang tidak ada rapat ITSAR disana. Feelingku, sepertinya rapat pindah ke alkautsar. Segeralah aku menuju alka. Gambling sih... Hape ga ada.. Kalo rapatnya pindah ke tempat lain, gimana? Hehehe... Alhamdulillah... Di parkiran aku melihat motor abang... Berarti rapatnya memang pindah kesini..

Masuklah aku ke alka... Disambut yovie... Dan si abang udah senyum-senyum penuh arti...
Kumintalah hape pada abang..hehe... Ditanya abang, darimana tau pindah kesini. Kujawab feeling.. :p
Kata abang, tadinya abang ga ngeh kalo hapeku masih di capuchon... Saat abang sedang main notesnya, abang meminta Mulki untuk jarkom pindah tempat rapat. Ternyata sms Mulki pun sampai ke hapeku, dan berbunyi. Dicarilah olehnya sumber suara hape itu... Daaan... Di capuchon... Dua hape... Ckckck...

Maaf ya bang... Gini nih kalo abang punya istri iseng, pelupa, trus ga denger kalo dibilangin suami... :(
Alhamdulillah... Abang ketawa-ketawa aja.. Mungkin kalo orang lain, istrinya akan dimarahin... :) Bisa jadi... Bisa jadi...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..