Jumat, 15 November 2013

Gagal Pergi

Apa yang akan kalian lakukan jika sedang dilanda masalah yang cukup pelik, lalu datang bertubi-tubi, hingga kepala mau pecah? Hehehe... Pasti banyak jawabannya. Ada yang jawab galau, curhat sama orang, atau ada juga yang bilang, ya hadapi saja. Dalam kondisi yang dihadapkan dengan masalah yang kita anggap besar, setiap orang butuh untuk menenangkan dirinya sendiri. Cara untuk mencari ketenangan itu yang berbeda-beda.

Kalau aku, bisa macam-macam juga caranya. Tapi, saat benar-benar butuh ketenangan dan merenung, aku harus pergi ke suatu tempat yang cukup jauh. Yang tenang, pemandangan alam yang bagus. Disana introspeksi diri bisa lebih dilakukan. Eh,tapi itu sih buatku.

Tadinya aku berencana pergi hari Senin yang lalu. Entah kemana. Kemana kaki melangkah saja. Kepikiran yang paling deket ya daerah Lembang. Tapiii...gagal sodara-sodara. Hujan deras sekali yang akhirnya mengurungkan niatku untuk pergi. Sedih rasanya... Karena aku butuh itu.. Meski hanya sebentar.

Yasudahlah, mungkin belum waktunya. Ga baik juga nyalahin keadaan. Sekarang tinggal bagaimana aku bisa menghadapi masalah, meskipun belum bisa pergi ke tempat manapun.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..