Selasa, 26 Agustus 2014

Ergobaby Carrier

Barang ini dibeli saat Umar masih umur sekitar 3 bulanan. Tapi baru dipakai saat Umar usia 6 bulan kemarin. Yap. Ergobaby carrier.

Ergobaby yang kami beli jelaslah bukan yang ori.. Hehe... (bangga gini beli yang KW :D). Habis yang ori itu harganya wow... Mending dipakai buat yang lain... (kata kita). Tapi alhamdulillaah, meskipun ini yang KW, tapi worth lah... Kalau ada kekurangan, ya maklum aja... Kan KW. Hihi...

Alasan dulu beli carrier atau gendongan ini adalah karena carrier ini tidak akan membuat kita pegal saat menggendong bayi. Range berat badan yang bisa disangga pun cukup lebar. Dari newborn baby (tapi harus pakai insertnya), hingga sekitar 25 kg. Selain itu, ini terlihat cukup ideal untuk kami yang masih kesana kemari memakai motor. Hehe... Atau kalaupun pergi ga bareng abang, memakai ini membuat terlihat lebih simple dan ga rariweuh yang ditambah bawaan lain khas emak-emak punya baby. :p Gendongan ini juga bisa dipakai dalam tiga posisi, yaitu depan, belakang dan menyamping. Tapi yang baru kugunakan ya cuma gendongan depan aja. Kelebihan dari ergo ini adalah posisi anak yang duduk, sehingga anak pun tidak terlalu pegal, kita yang menggendong pun tidak pegal, ideal banget (menurutku) buat yang bepergian pakai motor, ada hoodie nya atau penutup kepala, sehingga si bayi bisa tidur, dan terlindung dari panas, buat jalan jauh juga oke. Kekurangannya, bantalan bawahnya kurang empuk (yaiyalah, kalau mau empuk, beli yang ori aja... :)).

Dari beberapa gendongan yang kami miliki, ada dua gendongan ring sling Dialogue, gendongan kain (ini sih aku ga bisa memakainya sendiri... harus dibantu), gendongan depan baby scots, dan ergo, yang paling sering dipakai sekarang ya ergo ini. Umarnya sudah 9 kg.. Jadi memang lumayan olahraga kalau gendong Umar lama... dan pakai ini memudahkan menggendong Umar..

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

2 komentar:

  1. slm kenal
    mbak beli dimana nih kw dpt dimana he...
    harga brp mb??
    baby bs hadap depan kah??
    soalnya sy ada 3gendongan ransel tapi dudukan bayi ke arah depan lebar. jd kasia. selangkang baby.
    trmksh... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaak.. maafkan baru balas... dulu beli ini di online shop.. tapi lupa namanya.. coba search di instagram deh.. banyak yg jual.. sekarang ada juga model yang 4 posisi.. bisa menghadap ke depan anaknya.. dulu saya beli 250 ribuan.. yg ini ga bisa menghadap depan.. tapi yg 4 posisi, bisa..

      Hapus

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..