Kamis, 14 Agustus 2014

First Teeth Eruption

Tanggal 7 Agustus lalu, kami sekeluarga pergi ke Lampung. Pada awalnya, aku dan abang ragu, ikut ke Lampung atau tidak.. Soalnya setelah pulang dari Jakarta Ahad sebelumnya, Umar batuk.. Dan masih batuk sampai hari keberangkatan kami ke Lampung, hari Kamis. Selain itu, Selasa dan Rabu malam, Umar selalu rewel... Bangun sangat sering di malam hari. Siangnya juga sih.. Tapi begitu malam hari, rewelnya makin menjadi.. Awalnya sih kami kira karena tidak nyaman dengan batuknya... Atau suhu udara yang cukup panas... Karena Umar mudah berkeringat, sehingga tidak betah di udara yang panas..

Rabu malam rewelnya bertambah.. Sampai pagi hari, abang bilang, kalau kita ga usah jadi ke Lampung... Khawatir malah riweuh di jalan dan Umar tambah batuk... Barang-barang sudah disiapkan malam sebelumnya oleh abang...

Saat selesai memandikan Umar, aku beres-beres rumah. Umar dijaga oleh abang dulu. Tiba-tiba Abang berteriak, katanya gigi Umar mau tumbuh.. Setelah kuteliti... Waaa... benarlah... jadi inilah penyebab Umar rewel akhir-akhir ini.... Dua gigi bawah muncul ke permukaan... Pantesaan... :D bisa jadi juga karena batuk... ditambah tumbuh gigi... Hehe... Memang sih, akhir-akhir ini Umar kalau menyusu suka menggigit keras sekali... Sempet kepikiran mungkin kalau tumbuh gigi, rasanya akan seperti itu.. Tapi ga aku cek... Soalnya aku pernah tanya sama mbak sepupuku... Tumbuh gigi anaknya umur berapa... Yang satu 10 bulan, satu lagi 8 bulan.. Jadilah, yang kepikiran 8 bulan baru akan tumbuh gigi.. Masih lama.. Umar kan baru 6,5 bulan.. Wkwkwk... Gubrak.com... Maklumlah newbie.... :p

Biasanya kan yang tau pertama kali gigi anak tumbuh itu ya ibunya... ini malah ayahnya..hehe... Saat kutanya, kok abang bisa tau.. Ini jawabannya, "Yaah... feeling seorang bapak... Sambil berharap anaknya tumbuh gigi juga... Hehe...".
Oalaah.... :p

Akhirnya kami memutuskan jadi berangkat ke Lampung... Hehe...

Btw, gigi Umar belum bisa difoto...soalnya masih segaris doang keliatannya... :p

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena dian berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..