Rabu, 27 Agustus 2014

Kemenangan Gaza

Alhamdulillaah... Allaahu Akbar..!!!! Baru saja kemarin memposting tulusan tentang Palestina, hari ini mendapat kabar bahwa Gaza telah menang!

Alhamdulillaah... Allaahu Akbar..!!!
Bergetar jiwa ini saat berita kemenangan Gaza menyebar... Blokade untuk Gaza yang selama 8 tahun terakhir ini diberlakukan oleh Israel dengan tidak manusiawi, kini akan dibuka. Pintu Rafah akan dibuka. Subhanallah... Bukan Gaza, Palestina, Hamas, atau Brigade Izzudin Al Qassam yang meminta gencatan senjata. Bukan! Pejuang di jalan Allah tak meminta belas kasihan dari musuh Allah. Mereka tetap berdiri tegak, bertahan, berjung, meski tak sedikit sanak saudara yang telah syahid mendahului. Mereka tak gentar, meski mereka tak memiliki rumah, atau sekolah...

Lihatlah bagaimana Israel yang katanya memiliki angkatan perang yang terbaik di dunia, disupport oleh negara adidaya... Yang pada awalnya dengan congkak dan angkuh membombardir Gaza, membunuh petinggi AlQassam, membunuh anak-anak Gaza, kini bertekuk lutut takluk pada AlQassam. Dengan seizin Allah. Israel bisa saja didukung oleh negara-negara besar di dunia, namun Gaza, mereka memiliki tempat berlindung yang jauh lebih besar, Allah... :)

Subhanallaah... Allaahu Akbar..!!
Janji Allah itu pasti. Beribu orang telah syahid di Gaza, namun Allah juga yang berkehendak melahirkan pejuang-pejuang bari di tanah Gaza. Maka Gaza, Palestina, takkan kekurangan pejuang.

Gerimis... Perjuangan mereka, kedekatan mereka dengan Allah dan Alquran membuat cemburu... :')

Gaza, you make us proud of you... Fasyhad ya Rabb...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
- Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..