Selasa, 19 Agustus 2014

Today's Moodbooster

Moodbooster itu bernama.... "Setiabudi Supermarket"!!!
Hehe... Ceritanya... dari kemaren itu aku nyari dimana bisa mendapatkan corn syrup untuk eksperimenku kali ini. Kemarin udah ke Kijang Mas yang ada di Taman Sari deket Unisba... Tapi ga jual... Maple syrup juga ga ada. Padahal corn syrup bisa diganti maple syrup katanya... di Kijang Mas jadi liat-liat cetakan, sama survei-survei barang.

Tanya ke Wafaa, katanya ada di Superindo atau Riau Junction.. Tapi, Superindo dari Sarijadi kan ga ada yang deket. Eh, tetiba inget Setiabudi Supermarket. Belum pernah sih kesini.. Tau tempat ini pun juga baru-baru ini. Pas ada postingan yang nyebut tempat jbi kalau cari madu. Jadilah kepikiran.. Ajak ibu deh kesana. Oiya, pagi tadi tuh sebenernya lagi GTT alias galau tingkat tinggi. Haha... Sampe awalnya bilang ke abang pengen cari tempat tinggi buat teriak... :)

Lalu aku, ibu sama Umar pergi kesana. Kami masuk di pintu masuk yang depan McD Setiabudi... Aku pernah liat pintu masuk satunya lagi di Hegarmanah kalau ga salah waktu pulang dari nengok Nina lahiran..

Begitu masuk... Wooow... langsung terlihat botolan selai berjejer.... merknya bervariasi... banyak yang impor... Ga kama, aku udah bisa nemuin corn syrup seperti contoh di resep. Corn syrupnya pun ada beberapa merk.. Ada naple syrup.. Wow.. Takjub deh...

Terus jalan... dan si supernarket ini besar... Ada jalan tanjakan gitu, dan di sisi sebelah kanan display coklat semua!! Hehe... ini mah surga buat aku.. lebay mode on...

Baru kali ini ke supermarket menemukan keju parmesan dengan mudah... whipping cream banyak variannya, mayonaise nya juga banyak, selai macem-macem, ada buah blueberry, apricot, semuanyaaa... roti gandum yg panjang2 kaya di luar negeri, dan..  banyak orang bule yang belanja disana...wkwk... Ada ramen, kimchi ramyun, base pizza, saus teriyaki, teppanyaki, sushi, steamboat yang kaya di Raa Chaa, frozen gitu mantau, mochi juga macem-macem.. dari yang tradisional sampe luar negeri.. Marshmallow juga melimpaaah... Yaa... cuma di tempat kaya gini, yang semua ada, yang harus waspada itu tentang kehalalannya... ingredientnya...Daan disini juga nemu kabocha buat MPASI nya Umar... :)

Mungkin kalo orang yang sering kesana, baca tulisan aku ini bakal bilang, aku katro banget kali ya.. sampe heboh gini liat barang-barang aneh... gpp deh... dibilang katro juga.. But, I feel better. Setiabudi Supermarket bisa jadi moodbooster buat hari ini.. Padahal rumah deket, tapi baru sekarang kesini.. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..