Senin, 18 Agustus 2014

SP 1

Kemarin Umar jatuh dari tempat tidur... Hiks... Rasanya sedih banget... Khawatir kenapa-kenapa... Awalnya saat itu Umar mau mandi.. Umar kuletakkan di tempat tidur ade.. Yang memang ukurannya tidak lebar.. Saat itu Umar sedang tengkurep... Aku mau mempersiapkan perlak untuk mandi, Umar sudah kupindahkan ke daerah pinggir dekat tembok.. Saat aku meninggalkan Umar sebentar saja, tidak lebih dari 2menit, sudah terdengar tangisan... Ya Allah... kulihat Umar sudah di lantai... Hiks... Segera kupeluk dan kutenangkan... Sambil meminta maaf sama Umar... Lalu memeriksa bagian tubuhnya, kepalanya, ada yang memar atau tidak... Hiks... Setelah tenang, Umar kususui... setelahnya... Umar tertawa-tertawa lagi.. Alhamdulillaah...

Sebelum mandi, kuteliti lagi.. Ada yang memar atau tidak... Rasanya bayangan Umar yang terjatuh di lantai dan menangis itu menari-nari di benakku terus... :'(

Aku bilang sama Umar... Kalau aku ga akan meninggalkan Umar lagi.. Saat itu, barulah aku sadar... Tadi pagi, padahal aku baru saja kepikiran untuk segera mencari kerja lagi... Hehe... Ternyata, sorenya ada kejadian ini, jadi mikir-mikir ulang deh...  Kejadian ini tuh berasa SP 1 dari Allah... Surat Peringatan...Hehe...

Begini rasanya dilema... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..