Kamis, 11 September 2014

Potato Cheese Schotel ala RY2

Baru bisa ngeblog lagi setelah seekian lama... :)
Banyak yang mau ditulis, tapi ya belum sempat... #alasan. Hehe...

Karena sekarang sudah tinggal bertiga aja, jadi harus pintar-pintar memanage waktu untuk semua hal. Meskipun belum pintar, tapi alhamdulillah sudah ketemu pola yang cukup pas untuk sementara ini bagi kami. Yang sering bikin repot kan biasanya masak. Karena masih punya bayi yang lagi butuh diawasi banget, jadi memang memasak yang simple aja. Tapi bukan instan. Seperti Jumat lalu. Rencananya untuk makan malam, aku akan membuat Potato Cheese Schotel. Saat abang pulang, tinggal kupanggang di oven. Tapi semua tinggal rencana. Aku hanya sempat mengukus kentang dan menghaluskanya dan memarut wortel. Baru itu. Hehe.. Jadilah saat abang pulang, abang yang melanjutkan. Aku pegang Umar. Jadi namanya Potato Cheese Schotel ala RY2. Sambil menunggu matang, sementara schotel dipanggang, aku dan abang makan nasi dengan nori. Yap. Hanya dengan nori. Tapi sudah alhamdulillaah... Nikmat.. Hehe... Ini resep Potato Cheese Schotel ala RY2:

Bahan:
3 buah kentang, dikukus dan dihaluskan
3 buah wortel, parut
Keju cheddar, parut
2 butir telur
2 buah tahu, haluskan
Garan
Bawang Putih bubuk
Merica bubuk
2 buah tomat, cincang kasar

Cara membuat :
Campur semua bahan kecuali tomat. Aduk rata. Masukkan kedalam mangkok tahan panas atau alumunium foil. Beri taburan tomat cincang dan keju cheddar parut sisa. Panggang 180 derajat Celcius hingga matang.

Resep ini jadi 3mangkok yang mengenyangkan. Hehe... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..