Kamis, 11 September 2014

Gigi Atas Umar

Umar mau 8 bulan sebentar lagi. Insyaallah... Di usia 7 bulan lebih ini, gigi Umar sudah bertambah 4 sekaligus.. Hehe... Gigi atasnya tumbuh 4 langsung. Jadi 6 buah total. 2 bawah dan 4 atas. Sekarang Umar suka membuat gigi atas dan bawah berbunyi dengan membenturkannya.. Hehe.. Mentang-mentang ada gigi atas bawah, jadi punya mainan baru... Kata orang sih tumbuh giginya Umar tergolong cepat.. Masih kata orang, kalau tumbuh giginya cepat,pasti ada perkembangannya yang lain yang tergolong lambat. Misalnya apakah bicaranya, atau jalannya. Katanya sih gitu. Wallahu a'lam. Let's see...

Belum baca-baca lagi sih gimana biasanya perkembangan anak. Hehe... Yap, yang pasti disyukuri aja, sampai sekarang Umarnya sehat. Dan perkembangan setiap anak berbeda. Jadi tidak bisa disamaratakan atau dibanding-bandingkan. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..