Sabtu, 13 September 2014

Kolam Baru Umar

Menempati rumah sendiri untuk awal-awal dan pisah dari orangtua itu pasti banyak tantangannya.. Perjuangan untuk hidup mandiri pun dimulai.. Tapi disanalah seninya.. Hehe... Kita bisa menjadi sebuah team yang utuh dengan pasangan dan anak kita.. Yang sama-sama berjuang untuk satu visi. Bahu membahu mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang wow tak ada habisnya.. Hehe..

Seperti pada hari Sabtu pekan kemarin. Hari itu tepat sudah sepekan kami menempati rumah kami. Ternyata ada masalah di pompa airnya. Orang yang biasa memperbaiki pompa air pun sudah dipanggil pada hari Jumat, namun karena belum selesai, maka keesokan harinya, Sabtu sore, ia akan datang lagi... Sabtu pagi, persediaan air kami menipis. Bingung. Gimana kakau air habis, dan pompa belum beres nanti siang/sore..

Aku punya ide. Kubilang pada abang, gimana kalau kita ikut mandi ke rumah kakak kami di Cijambe. Teh Nita. :)

Abang segera menghubungi teh Nita, dan tak lama kami sudah di rumahnya untuk merepotkan beliau.. Hihi..  Subhanallah memang... Teh Nita sudah seperti saudara sendiri bagi kami. Sudah dekat. Dan dari dulu sampe sekarang merepotkan beliau.. :)

Karena tidak ada jolang atau ember besar untuk Umar mandi, teh Nita membongkar peralatan saat mas Karim dan mbak Aca seusia Umar dulu. Taraa.. Ternyata masih ada kolam kecil Munchkin karakter Winnie The Pooh. Umar terlihat senang mandi disana. Umar bareng mandi sama mas Karim. Hehe... 

Melihat reaksi Umar yang senaang sekali main air, aku dan abang sepakat untuk mencari kolam seperti itu. Sorenya kami mendapatkan kolam seperti itu di Lavie. Alhamdulillaah Umar dapat kolam baru. :) Ternyata ada hikmahnya juga insiden kekurangan air kemarin itu.

Jazakumullaah khairan buat teh Nita sekeluarga yang telah mengizinkan kami memenuhi rumahnya di pagi hari untuk menumpang mandi.. Hihi... Alhamdulillah sekarang udah oke airnya.. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..