Jumat, 19 September 2014

Bahasa Bayi

Pernah merasakan sulitnya memahami apa yang diinginkan oleh orang lain karena masalah bahasa? Kita tidak memahami bahasanya. Hingga bingung menghadapinya.

Hehe.. Itu kondisi komunikasi antara newborn baby dan new mom. Kita tidak tahu apa yang diiginkan bayi sesungguhnya. Atau apa yang ia rasakan. Yang bisa dia lakukan adalah menangis. Menangis adalah bahasa yang ia gunakan.

Jadi inget, dulu juga pertama-pertama Umar lahir, kalau menangis, aku pasti bingung. Apalagi kalau menangis terus-menerus. Padahal semua sepertinya sudah oke. Tapi tetap menangis. Bingung.. Sempet sampai mikir, ga ada kamus bahasa bayi ya? Hehe... Mungkin itu tantangan umum yang dihadapi oleh new mom kali ya... Tapi seiring berjalannya waktu, insyaallah kita akan mulai memahami bahasa bayi pada kita... So, enjoy it! Meski sulit... Hehe... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..