Minggu, 22 April 2012

Rapat Ahad

"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan furqan (kemampuan membedakan yang haq dan bathil) kepadamu dan menghapus segala kesalahanmu dan mengampuni (dosa-dosa)mu. Allah memiliki karunia yang besar." (Al-Anfal 29)

-Ternyata taqwalah jawabannya..-

 (leynna.wordpress.com)

Seperti kemarin, hari ini pun aku kembali merasakan skenario Allah dalam mempertemukan seseorang dengan seseorang yang Ia kehendaki. 22 April ini, Aina milad, hari ini. Aku sms dan ngewall di FBnya. Nah, berawal dari postinganku di FBnya itulah, kami dapat bertemu mendadak hari ini. Janjian pun di FB Aina. Karena koneksi internet Aina drop, akhirnya perencanaan pertemuan kami digeser ke media sms. Fix, insya Allah kami bertemu di Salman pukul 10.30 WIB.  

Meluncur menuju Salman. Bertemu dengan Aina. Tempat pertemuan kami pun bergeser (ah, dari tadi bergeser melulu ya.. :) ) menuju Warung Pasta. Sudah lama aku dan Aina tidak bertemu, hari ini menjadi reunian kami berdua. Singkat, tapi tetap saja anugerah kan? :) Pukul 12.30 WIB, kami berpisah, aku menuju Salman untuk rapat ITSAR akhwat, sedang Aina katanya akan ke kampus. Tadinya, rapat ini dicancel karena Teh Asti mendadak tidak bisa, tapi karena aku, Nida dan Mulki bisa, yaa jadilah rapat ini diadakan saja..

Dimulai dengan kebingungan, diteruskan dengan pencerahan.. (gubrak.com kalo kata Teh Nana, ini maksudnya apaan??). Maksudnya, rapat dimulai dengan kebingungan kami, tapi setelah dilanjutkan, ada saja kemudahan yang Allah berikan.. Alhamdulillaah.. Ada juga pertolongan Allah yang lain, berupa tambahan prajurit! Ups! Ada Afifah maksudnya... Jadilah bertambah pula kepala yang ada dalam rapat kali ini. Perapihan dan pembenahan. Itu hal terpenting yang harus dilakukan oleh kami saat ini. Selain itu, kami juga akan mengadakan kegiatan dalam waktu dekat ini, insya Allah. Tapi ini masih rahasia kami2 aja.. Out of  record ini mah.. 

Rapat. Menyusun strategi dakwah, berpelik-pelik dengan tantangan yang ada, perbedaan yang rumit. Betapa aku merindukan rapat seperti itu. Sekarang juga sering rapat alias meeting juga sih, tapi contentnya berbeda. Semoga ketika azzam itu masih ada dan menyala dalam diri, pertolongan Allah dan penguatanNya selalu menyertai.. Aammiin ya Rabb... Dan semoga Allah selalu membersihkan niatan-niatan yang terlintas dalam diri ini semata-mata hanya untuk keridhaanNya semata. Dan seruan-seruan ini hanyalah menyeru kepadaNya saja. Ilallaah..

NB : Tapi ada yang belum berhasil kuloloskan dari rapat tadi. Watermelon atau semangka! Mereka malah bilang aku aneh.. Padahal mereka juga yang bilang jangan yang biasa-biasa aja atau sama kaya yang lain. Tapi ideku malah ditolak. Haha. But, gapapa, aku akan berjuang! Demi danbo semangka! Tunggu saja.. (ini yang ngerti cuma Nida, Afifah dan Mulki aja.. :D )

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..