Kamis, 12 April 2012

Ada-ada Saja

Ada-ada saja. 
Ya, itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi depo farmasi beserta penghuninya. 
Tapi, tetap saja, bagiku semua itu adalah bagian dari warna-warni yang menghiasi keseharian kami saat ini. Ada-ada saja cara mereka mengekspresikan sesuatu, memberikan semangat, atau membuat "keanehan2".. hehe..

Seperti ini





Ini adalah kata-kata motivasi yang ada di pinggir komputer lokal depo. Isinya "sesuatu banget", hehe.. Dibuat diatas kertas etiket. Setidaknya, ketika resep mulai banyak, atau retur yang membludak, dan keinginan untuk mengeluh sudah ada, semoga kalimat kecil ini bisa menjadi pengingat diri.Meskipun etiket yang ketiga alias yang paling bawah emang aneh banget.. Ga tau itu maksudnya apa..:)

Ada lagi yang ini...
Ini sih hekter yang dimiliki depo. Entah kapan, aku sudah melihat 2 hekter kecil itu tertempel label. Dari labelnya, kukira Beni yang membuatnya, ternyata Sri. Karena kami punya satu hekter lagi yang besar dan belum berlabel, maka kuminta saja Beni membuat label khusus hekter besar itu. Hekter besar itu hanya Bertha yang mau dan senang memakainya. Buat kami selain Bertha, memakai hekter besar itu butuh effort yang lebih besar. Tapi bagi Bertha, suara yang ditimbulkan oleh hekter besar itu menyenangkan. Jadilah hekter besar itu milik Bertha seorang. Ada-ada saja. Hekterlah diberi label.. hehe.. Biar ga ketuker atau rebutan.. :) Asal jangan trolley obat dan alkes ntar diberi label juga..

Ada-ada saja...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..