Minggu, 01 April 2012

Edisi Depo

Hampir sepekan sudah, depo farmasi kami mengalami perubahan suasana. Yap, that's right. Lebih cerah, karena jendela yang dulu terhalang oleh papan sudah terbuka, karena papannya sudah dilepas oleh Gumi. hehe.. Ini emang kemauannya Gumi banget. Pada awalnya, Gumi hanya bertanya ke housekeeping, kalau PB gorden bisa ke housekeeping atau gak. Eh, ternyata siangnya, staff dari housekeeping datang membawa gorden dan memasangnya. Haha... Kilat banget! Sangat kilat! Papan yang menutupi jendela kami baru dilepas keesokan harinya oleh Gumi. Tapi, kubilang konsekuensinya, lembar pencatatan suhu dan kelembaban harus diisi terus, jangan ada yang terlewat (emang udah seharusnya sih..:D). 

Ambil positifnya.. Kami bisa melihat pemandangan yang luar biasa yang selama ini tertutupi olehpapan penghalang itu.. Hehe.. Lebih cerah, dan lebih sehat, karena ada udara segar yang masuk ke tempat kami bekerja.. Ini pemandangan yang kuambil dari jendela depo kami...


Gak terlalu jelas sih, tapi terlihat Gunung Tangkuban Perahu yang berdiri tegak di seberang sana. Subhanallah.. Setidaknya, setiap pagi, kami bisa melihat pemandangan yang disediakan oleh Allah untuk merefresh semangat bekerja kami. Insya Allah.. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..