Senin, 02 April 2012

Alhamdulillaah..

Pagi ini, aku izin datang telat ke kantor. Soalnya mau ke Bank Mandiri di Alun-alun untuk membuka blokiran ATMku yang gara-gara kelalaianku sendiri mendadak lupa PINnya. Hehe.. Dari rumah, aku diantar ayah ke alun-alun. Sampai sana jam 07.50 WIB. Haha.. Banknya pun masih belum buka.. Gapapalah.. Biar ke kantornya juga gak siang banget. Setelah banknya buka, aku segera ke customer service untuk menyelesaikan masalahku. Mbak-mbak CS yang cantik itu melayaniku dengan ramah. Mbak Astri namanya. Ada yang membuatku malu, ketika Mbak Astri menanyakan ini, "Sudah lama ya mbak gak pake ATM ini? Kok lupa?." Aku senyam-senyum aja sambil berkata, "Gak kok mbak, justru saya sering banget pake ATM ini. Entah kenapa mendadak lupa aja Sabtu kemarin." Menertawakan kekonyolan diri sendiri. Tak lama, kartu ATMku sudah bisa kugunakan lagi. Alhamdulillah..

Sampai di kantor jam 08.27 WIB, segera ikut briefing yang masih berlangsung. Setelahnya, seperti biasa, aku memverifikasi PB Depo, ke logistik, lalu segera menuju lantai 7. Rencananya, hari ini aku mau mengerjakan laporan inspeksi, laporan bulanan depo, dan buat rapor Ahmad.

Sore hari jam 15 an, aku dapat kabar Teh Asti masuk RS Muhammadiyah karena DB. Karena saat itu aku sedang smsan sama Nida, sekalian aja kuajak Nida untuk menjenguk Teh Asti. Dan kami sepakat untuk bertemu di Amanda Lengkong sekitar pukul 17.00 WIB. Jadilah, laporan-laporan yang ingin kuselesaikan, dan rapor Ahmad belum kusentuh sama sekali. Ups, sedikit sih..:)

xeniagreekmuslimah.wordpress.com


Pukul 17.05, aku sampai di Amanda. Aku masih menanti Nida. Karena tadi Nida bilang batere hpnya low, sehingga aku tidak bisa menghubunginya. Setelah Nida datang, kami masuk ke Amanda untuk membeli buah tangan untuk Teh Asti. Awalnya sih mau kami bawakan baso tahu atau batagor kesukaan Teh Asti. Tapi kok berasa nengok orang sehat ya?? Hehe..

Pukul 17.45 WIB, kami sampai di RS. Muhammadiyah. Segeralah kami menuju kamar perawatan Teh Asti. Tarraaa...!! "Teh Asti...!!!". Seketika ruangan Teh Asti berubah menjadi berisik karena kedatangan kami. Memang tamu yang ga sopan. Padahal kan banyak orang sakit (yaiyalah, namanya juga rumah sakit...), tapi kami ribut.. (yang ini jangan dicontoh sodara-sodara!). Sudah lama kami tidak bertemu. Jadilah ini ajang temu kangen, alah... Sekitar 45 menit kami disana sebelum akhirnya pamit untuk pulang. Sudah Maghrib, aku dan Nida memutuskan untuk shalat Maghrib disana. Ketika menuju mushalanya, ternyata tempat wudhunya dan toiletnya bersatu antara ikhwan akhwat. Ya sudah, kami putuskan untuk mencari toilet untuk berwudhu, lalu kami menuju mushalla kembali.

Dalam perjalanan menuju tempat menunggu angkot....
Brrrr.... Hujan turun tiba-tiba!!! (ga tiba-tiba juga sih,, kan Allah yang menurunkannya..:))
Seketika menderas... Alhamdulillah aku bawa payung. Aku dan Nida berpisah menuju angkot masing-masing. Hujan turun begitu derasnya. Langit gelap sekali. Dingin merasuk. Kurapatkan jaketku pun tetap saja dingin mampu menembusnya.Tapi, tak kusia-siakan momen ini. Kuperbanyak do'a saja. Hehe. Jarak Buah Batu-Sarijadi memang lumayan. Ditambah hujan deras pula. Tiba di rumah pun sudah terbilang larut. Pukul 20.40 WIB. Tapi alhamdulillaah, sampai di rumah dengan selamat. Oiya, selain oleh-oleh bisa bersilaturahim dengan Teh Asti, ada lagi oleh-oleh yang kudapat dari sana. Oleh-oleh yang sudah kuduga sebelumnya, karena menerjang hujan juga tadi (udah males pake payung juga tadi, awal2 aja pake payung, soalnya bareng Nida, kasian Nida kalo kehujanan..hehe). Yap, that's right! Hatchi!! Hatchi! Alias bersin panjang seperti biasa.. Tapi, disyukuri saja... Kan bersin juga bagian dari proteksi diri yang dianugerahkan Allah.. 

Alhamdulillaah...:D 

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..