Selasa, 03 April 2012

Our Story


Merindukan masa-masa indah dulu. Ketika bisa bercengkrama dengan adik-adik yang luar biasa semangatnya, adik-adik yang menginspirasi dan mengajarkan banyak hal. Subhaanallaah.. Ternyata memang nikmat ukhuwah itu anugerah yang luar biasa, mungkin luput kusyukuri. Ketika kini, waktu yang demikian terbatas, dengan aktivitas yang begitu padat, kebersamaan ini adalah hal yang begitu kunanti-nantikan kembali. Adik-adik yang kini telah menyebar, menapaki takdir Allah atas mereka. Semoga Allah selalu menjaga kita dalam kebaikan dan keistiqamahan diri untukberpegang pada syari'atNya. Insya Allah..:)

Dulu, aku pernah membuat slideshow tentang mereka. Karena filenya masih ada, dan kerinduan yang begitu dalam, kubukalah slideshow tersebut. Mengenang kebersamaan kami. Kuputuskanlah untuk menyertakannya disini. Sesuatu yang akan kukenang hingga nanti...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..