Senin, 12 Mei 2014

Kuat, Umar... :D

Kamis lalu, Umar imunisasi pentavalen 2. Ini imunisasi yang menyebabkan demam. Aku sudah siap-siap. Seperti bulan Maret lalu, setelah imunisasi pentavalen 1, Umar demam dan rewel.

Mulai rewel dan menangis kejer sekitar pukul 2 siang. Sama dengan sebelumnya. Kok bisa sama ya? Hehe... maunya digendong terus.. saat Umar menangis keras, kugendong dan kuajak keluar rumah... Biar udaranya lebih segar... Ditengah sesenggukan, aku masih terus berusaha menenangkannya...

"Umar sayang, imunisasi ini baik buat Umar, meskipun Umar harus demam dan sakit dulu... Tapi ini buat kebaikan Umar... insyaallah... Umar yang kuat yaa... Sama seperti kita mengejar surga... Surga itu indah... Baik... Tapi dikelilingi oleh hal-hal yang mungkin tidak kita suka, atau sulit melakukannya... Jadi ini latihan buat Umar... dulu waktu zaman Umar bin Khattab atau Umar bin Abdul Azziz belum ada imunisasi... Jadi Ummi gatau,gimana kedua Umar itu kalau diimunisasi... Tapi, ummi yakin, mereka akan kuat... Nah, kalau di zaman Umar Aysar ada imunisasi, Jadi, Umar juga harus kuat.." :)

Malamnya Umar tidak bisa tidur... dan kami pun tidak tidur... hehe.. demam lebih tinggi dari imunisasi pertama... Melihatnya seperti itu, kasiaan... ga tega... Tapi ya harus kuat... Alhamdulillah, hari Jumat malam, Umar udah bisa kembali tidur normal... Menyisakan abi dan umminya yang matanya tinggal 5 watt...temaram...hehe... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..