Jumat, 23 Mei 2014

Bertemu Dalam Do'a

Saat dua orang saling merindu dan tak bisa bertemu
Hanya do'a yang bertemu dalam peraduan denganNya
Saat itulah kerinduan mencapai puncaknya
Kerinduan yang bermuara pada untaian harapan-harapan dan pinta terbaik padaNya

"Aku memang tak selalu bisa membersamaimu,
Tapi aku bisa selalu memintaNya tuk menjagamu
Aku memang tak selalu bisa hadir disisimu setiap saat,
Namun aku bisa selalu menyertakan do'aku dalam setiap langkahmu
Aku memang tak bisa membuatmu selalu tersenyum,
Tapi aku bisa selalu meminta, agar cintaNya membuatmu tegar meski sulit tengah melandamu
Yah... aku memang tak bisa selalu disampingmu, abang...
Namun untaian do'a ini selalu bisa kau miliki...insyaallah..."

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..