Senin, 19 Mei 2014

Ibrah From My Friend

Saat membuka facebook, ada status dari suami salah seorang temanku. Dari status itu, aku baru tahu kalau temanku ini sedang hamil anak kembar... Subhanallah... Langsung deh ku kirim whatsapp ke temanku ini...

Ada ibrah yang luar biasa dari temanku ini. Aku ingat betul, setelah menikah, ia keguguran tiga kali, lalu saat kehamilannya yang keempat, ia resign. Dan alhamdulillah, kini anak pertamanya sehat.. Sudah mau berusia dua tahun. Dan kini, ia Allah berikan anugerah kehamilan kembar... Subhanallah... Allah memang menggantikan dengan cara yang indah, yang sesuai dengan ketetapanNya. Dulu, dalam 2 tahun, temanku ini keguguran 3 kali. Sekarang, dalam waktu 2 tahun juga, Allah beri gantinya, insyaallah jadi 3 tahun ini... Alhamdulillah...

Yakinlah, bahwa Allah memang yang lebih tau apa yang terbaik bagi kita. Dan Allah tak pernah zhalim pada hambaNya.

Barakallaah buat Wafiq sama Hikam.. Allah beri amanah yang luar biasa. Semoga sehat hingga persalinan kelak.. Pasti lucu, Ghazi punya adik kembar... :)

Btw, ngomong-ngomong soal anak kembar, sempet kepengen juga punya anak kembar..  Hehe... Tapi langsung nyadar.. Ngurus anak satu aja kadang masih suka ga sabaran, apalagi dua??? Hehe... Allah tau apa yang terbaik buat kita.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..