Jumat, 23 Mei 2014

Keindahan Berbalut Kesulitan

Ada yang hobi naik gunung? Atau tergabung dalam unit pecinta alam? Jika iya, kita mungkin pernah mengalami perjalanan yang cukup sulit, berliku, dan banyak rintangan. Perjalanan menunu suatu tempat yang lebih sulit dari perjalanan ke tempat lain. Tapi kita tetap melewatinya, tetap mengikuti setiap jalan yang ada di hadapan kita. Karena kita tahu, tempat yang kira tuju itu sangat indah. Segala kesulitan yang ada di awal, akan terbayar brgitu sampai pada tujuan.

Mungkin inilah salah satu yang dinamakan sunnatullah... Jalan yang sulit, biasanya menyediakan tujuan akhir yang sangat indah...

"Maka jika suatu saat kau sedang berada dalam kesulitan yang teramat sangat, ingatlah, mungkin inilah waktunya kau akan temui kebahagiaan yang menjadi secercah cahaya penawar dukamu...."

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..