Kamis, 09 Februari 2012

That's It

That's it! 
Mungkin ini adalah jawaban Allah atas pertanyaan dan do'aku. 
Yap! Sebelum terlalu jauh. Meskipun sedikit sakit, hmm.. Namun, bukankah rasa sakit telah menjadi sahabatku? Rasa sakitlah yang menemaniku untuk mencari jati diriku sebagai seorang hamba. Membuatku memahami arti dari pencarian cintaMu ya Rabb.. Sebuah cinta yang takkan membuatku kecewa, karena cintaMu yang begitu sempurna. 

Jika rasa sakit itu adalah harga yang harus kubayar untuk menuju telaga cintaMu, maka aku ridha ya Rabb...Ingin seperti Musa AS yang berkata wa'ajiltu ilaika rabbi litardhaa... Dan aku bersegera kepadaMu ya Rabb, agar Kau ridha kepadaku.. Semoga itulah yang terucap dan terlaksana oleh jasadku. Keridhaanmu semata saja ya Rabb yang kuinginkan.. Bukan yang lain. Bersihkan diri ini dari niatan tak sempurna atau niatan tak lurus. Hidup dan matiku hanya untukMu saja ya Rabbi... 





Allah mungkin ingin aku sedikit lebih bersabar dan lebih banyak meminta padaNya.. Lebih mendekat padaNya. Hingga Ia rasa aku pantas untuk Ia uji dengan sesuatu yang lebih besar lagi. Semangat Rin!! Fasyhad ya Rabb... Aku akan buktikan aku mampu dengan cintaMu ya Rahman.. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..