Senin, 06 Februari 2012

Expressive Person

Yap! Aku adalah orang yang ekspresif. Aku mudah tertawa jika bahagia, dan mudah menangis saat bersedih. Ceria, tipikal sanguinis. Terkadang cenderung blak-blakan. Namun, jika ada sesuatu yang menyentuh, bisa langsung menangis seketika. Mungkin di satu sisi menjadi sosok yang cengeng. Dulu banget iya, waktu kecil. Sekarang, berusaha menjadi diri yang lebih baik lagi.

Ekspresif membuatku merasa merdeka menjadi diriku sendiri. Ingin membagi kebahagiaan ke sekitarku. Kalau kesedihan sih ga perlu kubagi. Makanya tak jarang aku juga tertutup. Ekspresi yang kuingin selalu menjadi bagian dari ekspresi keimanan pula. Bahagiaku, sedihku, dan marahku adalah semua karena Allah semata. Bukan karena yang lain. Untuk Allah saja. Semua terukur pada penilaianNya. Bukan pandangan manusia. :)

Ekspresi keimanan=Amal Shalih.
Expressive? Go Ahead!



-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..