Selasa, 28 Februari 2012

Hikmah Today

Dari kemarin sudah merencanakan untuk menjenguk Rere yang habis dioperasi di RSHS. Jadi hari ini memang harus pulang cepat, biar tidak kemalaman sampai rumah. Sekitar pukul 16.45, aku menuju RSHS, setelah sebelumnya bertanya, dimana kamar perawatan Rere. Di RBA kamar 8. Hanya itu.
Hwuaah.. RSHS kan luas banget, dimananya ya? Gedung lama atau gedung baru? Setelah bertanya pada Rere, ternyata di gedung lama, dari IGD, lurus aja.

Okelah, kalau udah tau gedung lama atau baru, insyaAllah lebih mudah. Kulalui RSHS gedung lama. Ikut feeling aja, masuk, belok kiri. Nah,,, ada petunjuk IGD tuh! Kuikuti saja petunjuk yang mengarah ke IGD, kan setelah dari IGD tinggal lurus aja. Tapi ternyata, IGD tuh cukup jauh juga dari depan. Tapi aku tetap menyusuri jalan untuk mencapai IGD. SAmapai ke bagian penyakit dalam, masih terus... Hingga ada petunjuk IGD, tapi, sudah masuk ke gedung baru.. Wah, iya ya, kayanya IGD RSHS tuh emang di gedung baru ya? Gubrak deh kalo gini. Aku segera bertanya pada satpam, dimana RBA. Ternyata RBA tuh Ruang Bougenville. Gubrak lagi deh, tadi kan aku melewati plang ruang Bougenville. Hehe.. Setelah menyusuri ruang Bougenville, kutemukanlah kamar Rere.

Masya Allah.. Rere yang biasanya aktif, kini harus terbaring dengan infus dan beberapa alat di wajah dan gigi. Masih dalam pengaruh anestesi, jadi masih agak-agak ngantuk. Tak banyak berbicara aku disana.. hehe, kasian Rerenya juga, udah ngantuk gitu. Laa ba'sa thahuurun, insya Allah...

Allah akan menguji, siapa yang Ia kehendaki. Allahlah yang memberi segala ujian. Agar terlihat, siapakah hambaNya yang mampu bersabar dan bersyukur. Semoga segera pulih ya Rere...:)


"Musa berkata kepada kaumnya, "Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah.Sesungguhnya bumi ini milik Allah, diwariskanNya kepada siapa saja yang Dia kehendaki diantara hamba-hambaNya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertaqwa." (Al-A'raf 128)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..