Rabu, 08 Februari 2012

Hanya Rasa

-Selalu.. Ketika ia memasuki tempat itu, ia selalu melihat ke ruangan yang sering sekali aku berada di dalamnya. Siapakah yang ia cari? Atau itu hanya kebetulan semata?-

Menebak-nebak apa yang ada dalam pikiran atau hati seseorang memang sulit. Karena hanya Allah yang mengetahui apa yang ada dalam pikiran dan hati seseorang. Terkadang rasa penasaran itu melanda. Namun, rasa penasaran itu takkan terjawab jika kita tak mengutarakannya, dan akan tersimpan dalam diri saja. Beranilah untuk mengatakannya atau kita akan menyesal saat bertanya pada waktu yang sudah terlambat, atau bahkan tak mengatakannya sama sekali. 

Hanya menebak-nebak... Mungkin hanya itu yang bisa dilakukan saat ini, atau menjauh. Karena keberanian itu tak akan pernah muncul dari dalam diri..


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..