Senin, 13 Februari 2012

Proud to be Muslim

Islam.. Keindahan yang bernama..
Namun, tak semuanya menyadari keindahan ini.
Islam.. Kesempurnaan tak bertepi..
Namun tak selalu diperlakukan dengan sempurna oleh penganutnya..

Ada hal yang selalu kuingat, jika kita ingin mengetahui kebenaran Islam, adalah sebuah kesalahan ketika menilainya dari para penganutnya. Jika ingin melihat Islam secara benar, maka lihat dulu sumbernya, maka kau akan mengetahui siapa yang berIslam dengan benar atau tidak. Pilihan itu selalu ada pada dirikita, apakah kita ingin menjadi bagian dari keindahan Islam dengan menunjukkan kualitas keIslaman kita, atau menjadi penghancur dari kemuliaan Islam itu sendiri. Pilihan itu sangat jelas terhampar pada diri kita.

Tak mudah menjadi pribadi dengan karakter seperti yang Rasulullah ajarkan. Di tengah gencarnya musuh-musuh Islam melakukan penyerangan yang bertubi-tubi, dan juga pendangkalan aqidah. Namu, apakah kita harus menyerah begitu saja untuk mendapatkan kecintaan dari Allah? Karena kecintaanNya adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Dan bahasa dakwah yang paling efektif adalah keteladanan atau qudwah.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..