Sabtu, 03 Januari 2015

Umar's Photo Session

Hari ini kami menunaikan salah satu hal yang sudah sejak lama ingin dilakukan sama Umar. Dan akhirnya ditetapkan untuk ditunaikan bulan Januari ini. Yaitu foto studio... Hehe.... Jadi inget waktu foto pas hamil Umar 8 bulan... :)

Kali ini kami foto di Papyrus. Awalnya mau berangkat pagi. Tapi, karena pagi Umar tidur sampai jam 11, kami baru pergi setelah Umar bangun. Sampai sana daftar dan menunggu. Memilih paket baby/balita.

Saat tiba giliran foto....
Ternyata mengatur agar Umar tersenyum itu susah. Umar lebih tertarik dengan properti fotonya. Jadi cuek banget ke kamera. Hehe... Mbak fotografernya sudah berusahaa sekali, dan abang pun udah ikut berusaha membuat Umar tertawa. Tapi cuma sebentar-sebentar, lalu asyik dengan propertinya kembali. Meskipun begitu, tetap ada gambar yang bagusnya juga. :p

Saat bagian memilih foto, Umar sudah mulai rewel dan ga betah. Mungkin bosan dan mengantuk, karena cukup lama juga kami disana. Ditambah lapar juga karena belum makan siang. Jadi moodnya ga bagus deh. :)

Insyaallah fotonya jadi dalam seminggu ke depan. Alhamdulillaah... Satu agenda di Januari terlaksana. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..