Kamis, 29 Januari 2015

Edisi Rakyat Jelita Part 2

Hari itu abang pulang dari kantor, naik angkot ke rumah. Semalam abang menginap di kopo, karena ada agenda melingkar, dan Senin paginya harus ngajar jam setengah 7 pagi. Jadi, mending nginep di Kopo. Hehe. Abang ga bawa motor, sebab saat pergi ke Kopo, abang bareng Nanda dengan mobil ayah.

Saat abang pulang, abang cerita bagaimana naik angkot dari kantor sampai rumah, plus naik ojeg.
"Abang taubat say.... Abang naik angkot tuh capek banget... Bawaannya udah pengen tidur aja... Kebayang apalagi kalau istri abang naik angkot, jauh, macet, terus bawa Umar, bawa tas, dll... Haduh... ga kebayang susahnya... Maafin abang, say... ", begitu kata abang.

Hehe... Iya sih, sulitnya naik angkot tuh ya gitu... apalagi bawa anak, yang anaknya suka maceuh.. Hehe... Tapi yaa gimana lagi, aku kan bukan putri raja... aku adalah rakyat jelita...wkwkwk... Lagian udah biasa juga naik angkot dari duluuu...
Dari utara ke timur... Hehe... Kalau aku ga naik angkot, aku ga bisa kemana-mana dong kalau ga bareng abang?

Yah..jalani aja..
Paling jadi emak-emak rempong...
Rakyat jelita harus siap rempong...
Harus lebih kuat dan mandiri.
#edisi menyemangati diri.

Tapi..
Hm... abang itu selalu memikirkan aku... meskipun aku sering nyebelin, tapi kenapa yang sering minta maaf malah abang?
Hm..hal kecil seperti ini saja bisa terpikirkan oleh abang...
Speechless..:* :*

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..