Sabtu, 10 Januari 2015

Ke Alun-alun Part 2

Hari Jumat kemarin, aku dan Umar diantar abang ke Sarijadi pada pagi hari. Main ceritanya... Umar juga mandi pagi di Sarijadi. Hehe... 

Karena aku ga nginep di Sarijadi. Jadi ajak ibu jalan-jalan aja. Akhirnya memutuskan ke Alun-alun lagi aja. Soalnya hari Rabu kemarin kan waktu ke alun-alun tersita buat ngantri bandros aja. Jadi sebentar banget. Ga bisa nyobain di lapangan rumputnya.. Hehe...

Baru berangkat jam 11 lebih dari rumah. Sampai stasiun, jalan menuju alun-alun, sambil ibu liat kain-kain untuk bahan jilbab. Sampai alun-alun, orang-orang baru bubaran shalat Jumat. Kami pun shalat Dzuhr dulu. Setelah shalat Dzuhr, makan siang dulu di Ampera dekat sana. Hehe... Udah makan aja ya... padahal baru dateng.

Yeeay... setelah makan, kami menuju lapangan rput alun-alun. Tadinya, mau coba naik menara masjidnya.. Tapi duduk di lapangan rumputnya saja sudah nyaman sekali..:)

Saat melangkah di lapangan rumputnya... Woow... Hehe... Enakeun... Cari tempat yang teduh. Lalu Umar pun bermain-main disana. Sambil sesekali tiduran, dan 'nyungsep' hehe.... Alhamdulillaah Umar seneng banget.

Alhamdulillaah, warga Bandung sekarang punya alternatif tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Memanfaatkan kebersamaan dengan keluarga di tempat yang nyaman, dan murmer. Heuheu... Pulangnya, aku dan ibu pisah. Aku naik bis damri ke arah Cibiru. Sekali naik... Nanti tinggal naik ojek deh... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..