Kamis, 29 Januari 2015

Ini Rasanya

Begini rasanya menjadi orang yang tidak merasa berharga...
Bahkan diri sendiri pun tidak menghargainya...
Mungkin orang sulit memahaminya...
Tapi begitulah...
Aku tak merasa memiliki hak atas hidupku lagi...
Aku tak merasa mempunyai wewenang atas waktuku lagi...
Aku merasa tak memiliki sesuatu yang pantas untuk aku banggakan... Aku merasa hidup dalam labirin yang selalu membuatku tak punya pilihan lain selain menjalaninya...
Mungkin media sosial memang bisa membuat kita tertipu, jauh dari kehidupan real...
Tapi bagiku yang seperti ini, media sosial kadang membuatku bisa merasakan keramaian dunia...
Meski pada kenyataannya, aku merasa kesepian...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..