Rabu, 02 Mei 2012

Refresh

-Semoga bisa melakukan refreshing seperti refreshingnya Rasulullah dan para shahabat.. 
Yang refreshingnya pun jauh dari kesia-siaan..-

Pening kepalaku masih berlanjut hari ini. Meskipun tidak separah kemarin atau kemarin lusa. Bukan karena sakit kepala semacam vertigo atau sejenisnya. Tapi karena kelalaianku sendiri. Pening kepalaku ini karena terbentur kemarin lusa. Kejadian terbentur ini pun sangat konyol. Saat itu, aku  dan Beni hendak menuju ke farmasi lantai dasar. Karena semua lift sedang, menuju ke bawah semua dan sudah melewati lantai 7, akhirnya aku dan Beni memutuskan untuk turun tangga saja dari lantai 7 ke lantai dasar. Lumayan. Olahraga di siang hari. :) Ketika itu, Beni selalu melihat ke atas atau ke bawah secara teratur, ia menuruni anak tangga di pinggir tangga. Aku penasaran kenapa ia melihat ke atas dan ke bawah seperti itu. Ketika kutanyakan, katanya ia bisa melihat basement 2 dari lantai 6, seperti labirin ujarnya. Kucobalah untuk mendekati pinggir tangga untuk melihatnya. Namun, aku tidak sadar kalau ada tembok fondasi tangga di hadapanku. Dan, akhirnya, kepalaku terbentur dengan tembok tersebut.Masya Allah.. Pfufh.. Sakitnya... Dan Beni pun hanya tertawa-tawa.. Ckckck... Bukannya prihatin dia.. :(

Konyol kan?
Hari ini pun ada lagi kekonyolanku. Resep depo, semakin siang bukannya semakin sedikit, justru sebaliknya. resep rutin ditambah resep cito. Aku sudah mulai kehilangan fokus. Saat itu ada telepon dari farmasi, bilang kalo resep 313 untuk depo, opsite dan wundress, pasien akan pulang dan billing ingin segera menyelesaikan masalah administrasinya. Kulihatlah stock barangnya di depo. Oke, ada, meskipun opsitenya kurang 1. Bolehlah dari farmasi 1. Kuinputlah, tanpa F8 untuk melihat history pasien. Karena yang ada di benakku, pasien mau pulang, harus input segera. Ketika aku sedang menyiapkan barangnya, Mega teriak kalau resep itu udah dia kerjakan. Gubrak.com namanya ini. Ckckck.. Ini nih, akibat tidak F8. Padahal, biasanya kalau mau input resep, selalu F8. (haha. ngeles mode : on). Jadi salah siapa? Ya salahku sih. Bukan yang lain. Akhirnya untuk invoice itu, aku yang menginput, aku juga yang membatalkannya. Ternyata d ifarmasi pun, temanku tidak melakukan F8 juga.. Haha.. jadilah, invoice di farmasi pun harus dibatalkan. 

 Aduh Rabbi.. Kenapa akhir-akhir ini aku sering melakukan hal yang sebenarnya tidak perlu kulakukan, alias melakukan kekonyolan ya?? Harus meningkatkan fokus nih. Hm.. Need a refreshing for my mind. :)


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..