Kamis, 31 Mei 2012

Catatan Kecil Akhir Mei

Hari terakhir di bulan Mei. Jadwal pelangiku sudah beres dari kemarin. Hari ini tinggal kuminta tanda tangan ibu saja. Pelangiku berganti personil mulai Juni besok. Baru terasa ketika aku membuat checkeran sore tadi. Seperti biasa, di akhir bulan, aku akan membuat checkeran untuk personil depo, termasuk aku sendiri. Nah, tadi sore ketika aku membuat checkeran, aku tak membuat checkeran untuk Ega. Yap. Karena ia sekarang bukan "anak" ku lagi. Ia sudah dirolling ke apotek lantai dasar. Hm, terasa ada yang hilang. Biasanya kubuatkan checkerannya, kali ini tidak ada nama Ega di checkeran depo. Hiks.. Kebersamaan yang selama ini sudah terjalin adalah anugrah Allah yang luar biasa. Alhamdulillaah.. Allah mengirimkan Ega sebagai salah satu jalan untuk mengajariku banyak hal. Tapi aku punya warna pelangi baru, yaitu Siti. Hehe.. Semoga saja ini menjadi jalan bagi kami untuk menjadi yang lebih baik lagi. Hidup itu dinamis kan? Dan hidup itu banyak perubahan. Diri kitalah yang harus siap dengan segala perubahan yang terjadi. 

Ah, Rabbi..
Semoga diri ini termasuk ke dalam hamba yang mapu mengambil setiap hikmah yang menjadi bagian dari perjalanan kehidupan ini... 

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..