Kamis, 24 Mei 2012

Ah, Salah Lagi...


Senin kemarin, salah jadwal. Seharusnya hari Selasa aku masuk jam 7, ini malah hari Senin aku datang jam 7. Hari ini, salah masuk ruangan meeting. Hehe. Hari ini, temanku yang seharusnya mengikuti meeting mengenai salah satu asuransi tidak datang karena sakit. Aku sih memang tidak tahu kalau ada meeting tersebut ya santai saja. Lagipula, meeting tersebut bukan bagianku. Saat aku sedang mereview permintaan barang depo seperti biasa, temanku bilang, "Inggi, disuruh ibu buat meeting gantiin Bu Rahma, nemenin Evi." Ha? Ga salah nih, meeting apa aja aku ga tahu, ga ada persiapan, mau ngebahas apa juga bingung. Kucoba hubungi temanku yang sedang sakit, tidak bisa. Yasudah, bermodal nekat aja. Kutanyakan ruangan meeting dimana, tidak ada satupun yang tahu. Ke lantai 5. Hm.. dimana ya? Di ruang direksi kulihat ada yang sedang meeting. Apa yang itu ya? Tapi aku dan temanku ragu. Akhirnya aku dan temanku masuk ke ruangan sebelah auditorium, karena ada meeting juga disana. Bersama Finance. Kan jadi berasa itu meeting yang memang seharusnya kuikuti. Setelah duduk disana beberapa menit. Kok? Yang dibahas malah Jamkesmas ya? Bukan asuransi? Hehe. Aku keluar sebentar untuk menelepon ke farmasi. Sekalian juga kutanyakan, meeting di ruang direksi itu meeting apa. Katanya meeting laporan mingguan marketing. Oh, berarti bukan meeting asuransi pikirku. Dan temanku bilang, mungkin setelah membahas Jamkesmas, akan membahas asuransi. Ckckckck.. Ini serba ga jelas gini. Aku masuk lagilah ke ruangan tersebut. Tak berapa lama, ternyata aku ditelepon temanku. Ternyata memang kami salah masuk ruangan. Seharusnya aku meeting di ruang direksi bersama direktur. Hadeh.. Gubrak.com. Dengan cool aku masuk ke ruang meeting direksi (padahal dalam hati udah berkecamuk, menahan ketawa. Bener-bener konyol aku nih.. ).

Sejujurnya, aku tidak terlalu mengerti juga dengan meeting tadi. Lagi-lagi hari ini aku harus meninggalkan depo, seperti kemarin. Kemarin kutinggal untuk inspeksi ruangan. Hari ini kutinggal untuk meeting. Sudah begitu, meetingnya pun pakai acara salah ruangan pula. :) 

Semoga ini yang terakhir kalinya aku melakukan sesuatu tanpa kumengerti ya Allah.. Aammiin.. 

Apalah diri ini
Jika tanpa petunjukMu
Apalah diri ini
Jika ridhaMu tak hadir
Maka padaMu ya Rabb
Kumohon selalu petunjukMu
Maka karenaMu jualah
Kumohon agar keimanan tetap bersemi
Dan menanjak naik selalu
Karena keimanan dirilah yang membawaku pada petunjukMu


"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, niscaya diberi petunjuk oleh Tuhan karena keimanannya. Mereka di dalam surga yang penuh kenikmatan, mengalir di bawahnya sungai-sungai." (Yunus : 9)

-Bersegeralah, karena waktu takka menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..