Jumat, 06 Januari 2012

Ukuran Tubuh VS Kelapangan Hati

Hari ini terdapat kejadian lucu yang membuatku merenung dan berfikir juga. Aku berada di depo farmasi. Saat itu sedang ada NA yang melakukan retur. Oleh temanku yang bertugas sebagai petugas retur, NA tersebut diledeknya habis-habisan hingga tak dapat berkata-kata. Ini yang ia katakan. 
"Kulitmu seperti Rihana, bibir seperti Angelina Jolie, mata Britney Spears, pipi Cameron Diaz, dan badan sepertikutu gajah". Lalu ia tertawa sepuasnya, sedang yang diledek hanya diam sambil merengut. Setelah NA tersebut selesai meretur barang, kami bertanya-tanya, apakah NA tersebut marah oleh ulah teman kami atau tidak. Ada salah seorang temanku yang berkata, "Biasanya, orang yang gemuk itu pemaaf, ga pendendam, kalo orang yang kecil biasanya malah suka pendendam."


Wah, aku langsung merasa! Haha.. Soalnya kan tubuhku memang kecil.. Hmm, tapi pendapat ini bukan kali pertama kudengar. Orang yang gemuk lebih mudah memaafkan dan tidak mendendam. Pribadinya lebih hangat. Kenapa ya? Apa memang benar seperti itu? Apa karena hatinya yang lebih lapang? Tapi memang ada kaitannya ya antara ukuran badan dengan kelapangan hati?


Entahlah, yang pasti aku mau membuktikan bahwa tidak selamanya pendapat tersebut benar. Orang yang kecil tak selalu pendendamkok. I'll prove it! hehe...=)






Lucunyaaa...:)


























-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..