Minggu, 29 Januari 2012

So Tired

Hari yang penuh dengan emosi. Bahagia dan sedih lengkap tersedia di hari ini. Untuk kisah bahagianya, akan kutulis nanti, mungkin besok. Ini bagian kisah sedihnya...

Entah kenapa, untuk menghadiri "lingkaran" ku pekan ini, terasa ada sesuatu yang mengganjal.. Merasa tidak semangat, namun harus semangat. Air mata ingin terus mengalir, tapi berhasil kutahan. Apa karena aku merasa sendiri? Mungkin.

Dan ternyata, aku tahu akhirnya... Aku telah salah selama ini. Menggantungkan salah satu bagian hidupku pada orang lain. Sesuatu yang tadinya ingin idealis kuraih, tetapi hasilnya mengecewakanku. Malah menjatuhkanku. Aku tak ingin berharap terlalu tinggi lagi. Lelah. Tak ingin dilemahkan oleh rasa-rasa yang tak perlu. Hingga terbersit keinginanku, agar Allah mengambil saja rasa itu dariku. Benarkah yang kuinginkan ini?

Rabbi... Aku lelah untuk terus berharap dan menggantungkan sesuatu pada orang lain. Kecewa, suatu keniscayaan ketika itu kulakukan. namun ya Rabb.. akupun tak mau berharap terlalu tinggi. Lelah. Sakit. Ketika ia tak terwujud. Untuk kesekian kali,, keimananku diuji dengan masalah seperti ini. Apa aku belum cukup kuat? Rabbi...Aku yakin, penilaianMu jauh lebih baik dari penilaian manusia... semua kuserahkan padaMu ya Rabb..

Bimbing aku ya Rabb.. Aku akan mencari jalanku sendiri. Bukan orang lain.

"Jika hal ini kuketahui sejak dulu, mungkin tak seperti ini..
Jika aku lebih mampu mengatasinya sendiri, mungkin lain ceritanya
Tapi, apa aku salah? Idealisme ternyata memang tak mudah..."






-Bersegeralah,karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..