Kamis, 26 Januari 2012

Finally...

Masih inget kan, beberapa hari yang lalu aku menulis tentang ujian kesabaran??
Ini edisi lanjutannya. Kemarin, aku cukup merasakan tekanan yang begitu luar biasa di pagi hari. Karena ada masalah dengan bagian yang kupimpin. Susah payah aku menata hati sebelum menuju ke lantai tujuh. Depo Farmasi. Aku tak mau terlihat labil ketika berada di depo. Hehe..

Setelah kurasa cukup mampu untuk menata kembali hatiku, aku menuju ke lantai 7. Disana, aku hanya menggelosor di lantai dekat meja retur. Hanya diam dan berusaha menenangkan diri kembali. Pertanyaan 'kenapa' menghujaniku. Tapi aku hanya diam.

"Kring..Kring.."
"Depo Farmasi dengan Inggi bisa dibantu?"
"Iya Mbak Inggi, dengan Fulan dari Ruby Timur, mau tanya tentang returan Tn. X...."

Masya Allah... Gubrak.com. Kenapa aku lagi yang terima telfon dari si mas itu lagi??
Kubantu melihat data retur Tn. X dan memberi jawaban pada si mas Fulan.

"Ruby Timur lagi lah...Ckckckck... Si Masnya lagi atuhlah..."
"Bu, bener lho Bu, dari tadi teh Ruby Timur ga ada yang telfon aku Bu", kata Beni.
"Mungkin dia tahu ibu udah di depo", celetuk Gumi.
Ckckckck.. Mungkin masih ujian kesabaran tahap lanjutan ini sih, kataku dalam hati.

Retur yang cukup banyak hari itu membuatku tak memikirkan hal itu terlalu lama. Ditambah ada permintaan Gypsona yang barangnya hanya ada di gudang farmasi, sehingga aku harus mengambil barangnya di basement 1. Setibanya aku di depo kembali, ada returan yang dibawa oleh NA Ruby Timur, dan ia berkata, "Bu, ada yang mau tahu nih...hehe..."
"Hm.. siapa...."
Tak kulanjutkan lagi, karena aku melihat seseorang dengan berseragam billing di belakang NA Ruby Timur.
Oh, aku paham sekarang.
"Saya Fulan Mbak..hehe.."
"Oh ini toh yang namanya Mas Fulan? yang suka telfon telfon??"
"Iya mbak, jangan bosen ditelfon ya."

Akhirnya, aku tahu juga mana yang namanya Mas Fulan itu. Sebenernya hari Sabtu, saat aku ada di kafetaria, aku mendengar suara si Masnya, dan sudah menebak kira-kira yang mana yang namanya mas Fulan. Teryata tebakanku benar.

haha... Finally....


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..