Minggu, 15 Januari 2012

Happy Holiday

Setiap orang ternyata memang membutuhkan liburan. Waktu untuk dirinya sendiri. Karena terkadang, tanpa disadari, setiap hari ia melakukan sebuah rutinitas yang sebenarnya mungkin rutinitas tersebut bukan merupakan  keinginannya, hanya sebuah pengaruh dari keadaan lingkungannya saja. 

Liburan tak hanya berarti bersenang-senang, tetapi memberikan ruang bagi diri kita untk menemukan apa sesungguhnya yang ia butuhkan dan tujuan yang ingin dicapai. Mungkin kita sudah terlalu lama berjalan, terlalu lelah melangkah, namun tak pernah mengetahui, sudah sejauh apa perubahan yang kita lakukan, itu karena kita tak memiliki waktu untuk mengevaluasi dan menata langkah kita kedepan. 

Liburan memang tak harus pergi ke tempat wisata atau sejenisnya, meskipun jika kita melakukannya pun, itu adalah bentuk tafakkur kita terhadap Allah. Liburan bisa berarti kita melakukan sesuatu hal yang kita sukai, membuat diri kita merasa lebih baik dan menjadikan diri kita memiliki energi untuk beraktivitas kembali. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk me-recharge dirinya.

Happy Holiday!! :')

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..