Senin, 16 Januari 2012

I Hate Monday?!

Frase ini sering kita dengar. I Hate Monday. Yap. Saya benci Senin. Kenapa? Karena hari senin identik dengan hari dimana kita memulai kembali rutinitas kita yang mungkin saja melelahkan dan membosankan. Senin adalah akhir dari hari liburan kita yang singkat di weekend. Apalagi bagi yang bekerja hingga hari Sabtu, tentu saja, kembali ke hari senin merupakan awal perjuangan berikutnya, setelah hari Ahad yang singkat. 


Banyak orang yang tidak berada dalam kondisi siap bekerja pada hari senin, karena masih terbawa suasana liburan sebelumnya. Bangun yang tak perlu pagi, tidak harus memikirkan pekerjaan yang memusingkan, pergi ke tempat-tempat yang disukai, dan mengerjakan sesuatu yang menyenangkan. Apakah ini benar? Ah, tak bijak rasanya untuk memberikan penilaian benar atau salah dalam masalah ini. Namun yang pasti, setiap hari adalah awal kita untuk berkarya lebih baik lagi, entah itu senin yang kita tidak sukai, atauhari apapun. Ingatlah, bahwa I hate Monday, jangan membuat kita lupa bersyukur, karena Allah masih memberi kita kesempatan untuk kesekian kalinya menghirup udara kehidupan, dan membekali diri dengan banyak amal shalih. 



-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berartikematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..