Kamis, 19 Januari 2012

Tertawa dan Tertawa

Tertawa terus. Itu temaku hari ini. Haha..

Pagi-pagi, aku seperti biasa setelah datang dan checker di farmasi lt dasar, aku menuju  lantai 7, depo farmasi untuk mengambil PB, dan kembali ke lantai dasar untuk memverifikasi PB dan mengikuti briefing pagi. Setelah PB kuserahkan ke logistik, aku kembali menuju lantai 7. Sesampainya di depo, saat kubuka pintu, aku terkejut, karena tak ada satupun anak-anak depo yang berada disana. Yang ada justru staff IT. Aku bertanya, kemana anak-anak depo, dan ternyata satu sedang konfirmasi, dan satu lagi sedang berobat.

Karena aku akan berada di ruangan tersebut berdua dengannya, maka kuputuskan untuk menunggu di luar saja. Ketika ada hal yang ingin kutanyakan, baru kubuka pintunya. Hehe.. Geje emang..

Beberapa saat kemudian, ia mengatakan bahwa ia harus ke lt. 5, dan aku hanya tertawa saja, karena sebenarnya, aku tidak tahu apa yang ia lakukan di depo. Pikirku, mungkin ia ditelfon anak-anak untuk menyelesaikan masalah IT di depo, karena memang setahuku, kemarin ada pendingan mengenai returan dan harus di follow up ke IT.

Tak berapa lama, datanglah Bertha yang selesai konfirmasi. Kutanyakan padanya, kenapa ada IT team di depo, ia bilang, dia suruh jagain depo dulu, karena ia mau konfirmasi obat cito. Tapi ia juga tidak tahu, tujuan awal  bapak IT itu ke depo apa.. Gubraklah aku..

Kami menertawakan apa yang Bertha lakukan. Meminta unit lain untuk menjaga depo?? agak aneh soalnya.. bapaknya ga ngerti apa-apa, eh malah dia suruh jagain. Padahal, aku tahu, pasti ada tujuan lain tu bapak ke depo.  

Karena shift pagi di depo itu Bertha, jadilah aku selalu tertawa dengan tingkahnya yang lucu. Mulai dari meminta orang jagain depo, menciptakan lagu tentang Zombie, bercanda sama perawat, dll..

Intinya, hari ini aku penuh dengan tertawa... Mungkin saat untuk melepas kelelahan sejenak...:)


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..