Minggu, 15 Januari 2012

Amazing You

Amazing You!! =)

Ini kudapatkan dari seorang teman, tentang bagaimana seserang menjadi amazing. Karena pada dasarnya setiap orang itu adalah amazing. Unik. Karena Allah menciptakan manusia dengan keunikannya masing-masing, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau kita masih tidak percaya bahwa diri kita ini amazing, perhatikanlah penciptaan di sekitar kita dan terutama keajaiban-keajaiban yang ada dalam diri kita. Mulai dari setiap komponen tubuh kita yang merupakan "mesin" yang luar biasa. Tak ada yang dapat menyamai apa yang Allah berikan pada kita. 

Ada beberapa poin yang dapat kita lakukan agar dapat menjadi seseorang yang amazing. Poin-pon tersebut adalah sebagai berikut : 

1. Jangan menjadi akibat dari perubahan, tetapi jadilah penyebab dari suatu perubahan itu sendiri. Ketika kita menjadi akibat, maka kita menjadi orang yang mengikuti arus atau keadaan di sekitar kita. Namun, jika kita menjadi penyebab, maka kitalah yang mengatur arus tersebut. 

2. Take a risk and take a responsibility. 
Beranilah mengambil resiko dan tanggung jawab baru, agar kita menjadi seseorang yang meningkatkan kemampuan dirinya. Menjadi seseorang yang baru, dan tidakterjebak dalam sebuah kondisi yang statis. Menjadi seseorang yang dinamis. 

3. Don't wait. Just do it now.
Jangan pernah menunggu untuk sebuah kebaikan dan perubahan. Lakukan semua sekarang juga. Karena ketika kita menunggu, maka perubahan itu tak akan pernah datang. Kitalah penentu dari perubahan tersebut. 

4. Jangan berharap pada bantuan orang lain.
Maksudnya adalah tidak menggantungkan perubahan pada bantuan orang lain. Perubahan itu harus lahir dari diri kita sendiri. Lagipula, kebergantungn kita seharusnya hanya pada Allah saja bukan??

Itu tadi empat poin bagaimana kita menjadi seseorang yang amazing. Apapun profesi kita, kita tetap dapat menjadi seseorang yang amazing. Tak percaya? Don't wait, just do it now! :D


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..