Selasa, 17 Januari 2012

Indahnya Pertemuan

Pernah merasakan rasanya sangat-sangat ingin bertemu dengan seseorang, tapi tak kunjung bertemu? Kemudian, di saat kita sudah memikirkan cara yang terekstrem agar dapat bertemu dengannya, lalu tanpa diduga, Allah memberikan jalan untuk mempertemukan kita dengan seseorang yang ingin kita temui itu? 


Lega.. tuntaslah semua perasaan itu. 
Ternyata memang sangat-sangat mudah bagi Allah untuk mempertemukan kita dengan seseorang yang kita ingin temui. Meskipun mungkin bagi kita hal tersebut peluangnya sangat rendah.. Tapi tak ada yang tak mungkin bagi Allah. Mudah saja bagi Allah memberikan jalan untuk bertemu, ketika memang itu sudah Ia kehendaki. Sebaliknya, seberapa pun usaha kita untuk menemuinya, dan Allah tak menghendaki kita untuk bertemu, maka tak akan bertemu. 


Maka dari itu, nikmatnya pertemuan harus kita syukuri. Nikmatnya berbagi, nikmat berukhuwah, dan nikmat berbagi cinta karena Allah... :)






-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..