Jumat, 12 Desember 2014

#IsraelMustPay

Berita yang paling menggemaskan kemarin adalah berita tentang menteri Palestina yang wafat karena dicekik polisi Usrael saat sedang memimpin demo. Dan dunia, terutama Amerika dan Israel diam aja tuh. Ga gembar gembor kaya saat ada pemuda Israel yang terbunuh. Katanya sih Amerika pejuang HAM. Beuh... Nonsense banget kalau udah menyangkut muslim apalagi Palestina. Coba kalau menteri Israel yang mengalami itu dan terbunuh oleh orang Palestina. Sudah bisa ditebak, pasti Amerika dan Israel langsung koar-koar teroris, punya alasan untuk membombardir Palestina, dan sederet tindakan tidak masuk akal lainnya.

See? Ini namanya standar ganda. Standar ganda yang hanya diberlakukan pada muslim. Karena kita bernama Muslim.

Miris. Sedih. Marah. Semua bercampur aduk. Disaat semua rasa itu bercampur aduk, secuil harapan muncul. Semoga marah ini memang karena Allah. Karena mereka menistakan agama Allah dan menzhalimi.saudara muslim kami. Semoga muslim segera bangkit dan menunjukkan izzahnya. Bukan hanya saudara kami di Palestina yang mempertahankan Al Aqsha. Tapi itu juga tugas kami.

Dan lalu terlintas.... Melihat kualitas diri dari saudara kami di Palestina.. Ah... malu rasanya... #tutupmuka.
Mari berbenah.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..