Jumat, 19 Desember 2014

Edisi GTM : Be Creative, Ummi!

Masih edisi GTM Umar. Kemarin Umar menolak roti, padahal hari sebelumnya mau. Hehe... Nasi atau bubur apalagi. Akhirnya, kemarin buat sup makaroni, dengan wortel dan ikan tuna. Hope it will works.

Siangnya, kucoba berikan pada Umar. Ditolak. Kucoba untuk membiarkannya makan sendiri. Kalau aku menyuapi makaroni, akan ia lepeh. Tapi kalau ia makan sendiri makaroninya, habis. Alhamdulillaah... Meski berantakan. Gpp deh... Tapi wortel dan tuna tidak ia makan.

Sorenya, kucoba untuk membuat telur puyuh ceplok. Hehe... soalnya terakhir makan telur puyuh rebus, dilepeh... Ini saatnya mencoba dan harus lebih kreatif. :) Hanya dimakan kuning telurnya saja... Alhamdulillaah.. Sisanya bagian emaknya yang ngabisin... :D

Pagi ini, setelah bangun tidur, kayanya Umar lapar. Kuberikan saja sup makaroni, abang yang nyuapin Umar. Alhamdulillaah Umar mau... Tapi wortel tetep ditolak. Tuna kalau dalam bentuk kotak-kotak dilepeh. Akhirnya sama abinya dihancurkan aja, jadi menyatu sama kuah. Baru deh kuahnya dikasihin ke Umar. Berhasil. Hehe. Alhamdulillaah... Saat kami makan lontong dan serabi pun Umar mulai tertarik mencoba lagi. Ia pun ikut makan.

Well... pagi ini insyaallah cukup makan Umarnya. Tapi kalau nasi atau bubur, mungkin masih belum mau. Hehe...

Mungkin, Umar mau bilang, "Be creative, Ummi". Haha... Alhamdulillaah, aku menghadapi GTM nya Umar ga sendiri. Tapi sama abang. Wkwkwkwk....:D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..