Selasa, 06 Maret 2012

Tergerak Bersyukur


Ah, memang mungkin kita yang masih belum mampu bersyukur, ketika kita masih merasa diri selalu diliputi oleh kemalangan, atau bahkan merasa tak memiliki apapun untuk dibanggakan. Padahal, memang sejatinya, kita tak memiliki sesuatu untuk dibanggakan, karena semua adalah milik Allah semata. Kita hanya dipinjamkan saja.. hehe... Allah begitu baik terhadap kita. Berkenan memberi karuniaNya yang berlimpah, walaupun di sisi lain, kita sedang bermaksiat kepadaNya.Tak cukupkah hati kita tergetar untuk sesaat saja menyempatkan diri untuk mengucap syukur pada Allah??

Jika kita melihat ke atas dalam hal duniawi, tak cukup rasa puas dalam diri. Selalu saja ada yang lebih dari kondisi kita. Teman yang punya mobil mewahlah, rumah mewah, iPad, iPhone, BB terbaru, gaji tinggi, dll. Huaaahhh... Dan banyak lagi yang lain... Menyaingi orang lain dalam hal harta akan mempersulit diri sendiri. Tapi lain ya kalau mau jadi muslim kaya biar dakwahnya lebih oke.. :)

KaruniaNya yang berlimpah, dengan tubuh sempurna dan sehat, juga nikmat iman dan islam, sudah lebih dari cukup untuk kita syukuri. Kenikmatan yang tak semua orang dapat mengecapnya. Ada banyak hal dalam hidup ini yang bisa membuat menangis, namun Allah punya lebih banyak alasan lagi untuk kita tersenyum. Percayalah, Allah itu jauh lebih baik, apalagi jika kita berhusnuzhan dan bersyukur padaNya.. 

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..