Jumat, 23 Maret 2012

Barokah

Apa sebenarnya yang kita inginkan dalam hidup? Kebahagiaan yang terwujud dalam harta yang berlimpah, atau karir yang oke? Atau apa? 
Ah, ga pandai buat prolog sebenernya.. 
Jika Allah menciptakan kita untuk beribadah kepadaNya, maka berarti untuk itulah kita hidup. 
Tujuan itulah yang seharusnya melekat dalam diri dan menjadi landasan dalam setiap langkah amal kita. 
Jika Allah menciptakan kita untuk melihat, siapakah yang lebih baik amalnya, maka alasan itulah yang bisa kita jadikan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap amal kita. 
Hidup yang penuh dengan keberkahan, adalah kebahagiaan itu sendiri. Keberkahan yang Allah limpahkan pada kita. Tak ada gunanya jika harta berlimpah, namun tidak berkah. Ilmu yang tinggi, namun tidak berkah pun akan sia-sia. Banyak cara untuk menggapai keberkahan itu sendiri. Namun, keberkahan tak mungkin datang begitu saja tanpa ikhtiar dan do'a meminta keberkahan. Maka memintalah agar keberkahan selalu menaungi kehidupan kita. 

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..