Kamis, 08 Maret 2012

Gelas Warna-Warni


Ini gelas warna-warni yang dibeli Sri, buat anak-anak depo. Hehe.. Warna-warni seperti pelangi. :)
Gelas ini jadi penghuni barunya depo sekarang. Hm.. kayanya ini lebih baik daripada pengajuan makhluk barunya depo sama Bertha waktu dulu. Masa mau nambah penghuni depo sama hamster?? haha.. Ntar ada infeksi nosokomial lagi..

Bagiku, gelas-gelas ini tidak hanya sebagai tempat minum saja, tapi punya arti yang lebih dalam lagi. They're remind me about something important. Bahwa orang-orang yang dipersatukan, baik dalam lingkungan pekerjaan,organisasi, adalah orang-orang yang punya warna sendiri. Punya beragam pemikiran yang takkan identik antara satu dengan yang lain. Punya keunikan sendiri. Karena Allah menciptakan seseorang dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, dengan keistimewaannya tersendiri. I believe it. Warna-warni itulah yang akan membuat hidup kita memiliki rasa yang tak pernah sama. Ada saat dimana kita merasa sedih yang teramat sangat, ada saat dimana kita merasa gembira yang begitu meluap-luap, kesal yang memuncak, syukur yang teramat haru, dll. Allah punya cara untuk mempergilirkan semua keadaan itu pada kita. Gelas-gelas itu adalah cerminan perbedaan yang mengingatkanku dengan keunikan penciptaanNya. Berikut kesempurnaanNya. Sepaket. :)

Dan gelas-gelas itu adalah "KALIAN"...!

Dan semua warna itu akan bersatu dalam keterikatan hati, terutama keterikatan hati yang terpaut pada kecintaan terhadap Allah. Itulah Ukhuwah.. Itulah anugrah indahNya. 

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..