Senin, 12 Maret 2012

First Step

Absen 1 hari dari menulis disini.. Ada yang hilang.. hehehe.. Lebay.. 

Mulai untuk mencoba menata mimpi kembali.. 
Memulai sesuatu yang sempat terhenti. 
Apakah itu? 

Dari dulu, selalu tidak ingin menjadi seseorang yang bekerja untuk orang lain selamanya, alias menjadi karyawan. Maunya sih punya usaha sendiri. Secara, seorang akhwat yang ntar harus lebih fokus untuk mengurus keluarga :). Tapi, ga pengen juga jadi seseorang yang tidak mengaktualisasi diri atau menurun produktivitasnya. Nah jalan jadi enterpreneur ini yang harus dipilih sepertinya. Waktu lebih fleksibel. Tidak seperti kerjaanku yang sekarang. Fiuh.... Waktuku habis disana. Waktu untuk diri sendiri pun nyaris tak ada, apalagi untuk keluarga. Sosialisasi?? Berkurang juga.. Dengan tekanan pekerjaan dan tuntutan yang tinggi, tapi uang ya segitu-segitu aja. Walaupun tetap harus disyukuri.. 
Rasulullah dan para shahabatpun banyak yang menjadi seorang bussinessman. Dan memang jalan rizki yang paling banyak adalah lewat bisnis itu. Satu hal yang harus dilakukan adalah memulai bergerak! Karena semua takkan terwujud hanya dengan keinginan, namun juga harus disertai kerja keras untuk mewujudkannya. 

Langkah pertamaku untuk mewujudkannya adalah membeli buku!! Haha.. Waktu jalan ke Gramedia, lihat buku yang bagus dan oke punya. The Magic of Dream Book-nya Rangga Umara. Dari testimonialnya aja udah bagus, jadi tertarik buat beli. Ternyata isinya sangat menginspirasi, walaupin baru baca setengah jalan. Kalau sudah habis kubaca, nanti aku share disini semuanya, insya Allah. 

Kenapa harus beli buku? Karena ternyata passion tentang enterpreneur ini sempat hilang, jadi harus mengembalikannya terlebih dahulu dengan membaca buku yang bisa mengantarkan passion untuk kembali membara dalam diri. Semoga tak terhenti disini! :)

Tunggu selesai baca ya! 

-Bersegeralah,karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..