Selasa, 27 Maret 2012

Germany, Wait for Me :)

Dulu, aku pernah punya keinginan untuk menjejakkan kakiku di sebuah negeri bernama Jerman. Tentu saja ini selain keinginan terbesarku untuk mendarat di Mekkah. Mau kuliah S2 di Jerman, atau jalan2 ke tempat-tempat di Jerman pun sudah cukup. Hehe. Sampai-sampai belajar bahasa Jeman juga yang bikin pusing. Hm..sebenarnya, keinginan itu bukannya sudah hilang begitu saja ditelan aktivitas yang ada sekarang. Keinginan itu masih ada hingga saat ini. Namun, saat ini sepertinya saat dimana aku harus merenungi kembali apa yang ingin aku capai dalam beberapa tahun kedepan. Rencana apa yang ingin aku buat untuk kemajuan diri. Menata mimpi dan langkah. 

Jerman. Bukan hanya karena kekagumanku pada Oliver Kahn atau Klose saja yangmembuatku ingin kesana. Hehe. Ada sesuatu yang menarikku menuju tempat tersebut. Ah, setidaknya untuk melihat kebesaran Allah. :)

"Sungguh, telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah Allah, karena itu berjalanlah kamu ke segenap penjuru bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan rasul-rasul. "
(Ali Imran : 137)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..