Kamis, 12 Juni 2014

Tak Mampu Melawan

Mengantar Umar hari ini untuk imunisasi... Padahal tadi pas mau berangkat, Umar tuh lagi tidur. Hehe...

Bayi itu memang pasrah ya... hehe... mau dibawa kemana ya ikut aja... Kalau dia bisa berontak, mungkin dia ga mau diajak imunisasi, karena tau bakal disuntik. Karena ga tau bakal disuntik, ya tenang-tenang aja. Mungkin dikiranya mau jalan-jalan. Hehe....

Imunisasi sakit kan demi kebaikan. Nah, ada lagi bayi-bayi yang harus pasrah saat ia diperlakukan semena-mena. Jadi ingat video anak yang dipukul oleh ibunya pakai bantal, udah gitu ditendang pula.. Padahal anaknya lagi merangkak-rangkak.. Masih kecil banget. Liatnya aja ga tega. Ada ibu yang kaya gitu ya... Anaknya ya cuma pasrah aja dan nangis.

Hiks... Banyak orang yang sangat sulit mendapatkan karunia berupa keturunan.. Tapi yang dimudahkan, justru seringkali tak mensyukurinya. Hakikatnya, anak adalah amanah. Ia bukanlah milik kita.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..